Wanita Ini Dapat Turunkan Berat Tubuh Sampai 42 Kg, Ini Rahasianya!!

Rekomendasi Sponsor:

Berat tubuh yang ideal merupakan dambaan setiap wanita, apalagi mereka yang ingin tampil s*ksi tentunya berat tubuh mereka harus langsing dan ideal. Berbagai carapun ditempuh, mulai dari diet, olahraga dan bahkan melalukan operasi. Lain halnya dengan perempuan satu ini, ia sukses menurungkan berat tubuh hingga 42 Kg tanpa melaksanakan operasi sedikitpun. 

Namanya yaitu Arielle. Selama delapan bulan, mulai dari bulan Mei 2015 hingga tahun 2016 ini ia mengaku sudah menurunkan berat badannya hingga 85 pound atau 42.5 kg dari berat badannya semula. Dan sekarang ia ingin membuatkan rahasianya bagaimana ia sanggup sukses menurunkan berat tubuh tanpa harus melaksanakan operasi apalagi absurd hingga memakai obat-obatan yang justru malah tidak menyehatkan.

Berat tubuh yang ideal merupakan dambaan setiap perempuan Wanita ini Bisa Turunkan Berat Badan hingga 42 Kg, Ini Rahasianya!!
Ilustrasi cara menurunkan berat tubuh hingga 42 Kg

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Berdasarkan artikel yang dilansir dari buzzfeed.com, gadis ini punya 17 diam-diam yang selama ini ia lakukan untuk menurunkan berat badan. Mau tahu apa rahasianya? Yuk simak selengkapnya dibawah ini :

1. Daftar ke akun Weight Watchers

Aplikasi ini memberimu acara supaya sanggup mengatur asupan kalori, dan apa saja yang sanggup dimakan.

2. Berhenti menghitung kalori setiap masakan dan fokus saja ke gaya hidup sehat

Selama mengikuti teladan makan sehat yang dianjurkan dikala diet dan menyingkirkan banyak masakan berkalori. Berat badannya pun mulai turun hingga 20 kg. Ia semakin semangat melanjutkan diet.

3. Mengikuti pesan yang tersirat aplikasi diet ihwal : Menu makanan, olahraga dan asupan air putih

Arielle mulai mengikuti saran dari aplikasi diet ihwal pengaturan teladan makan, melaksanakan acara fisik lebih banyak dan tidak lupa minum air putih.

4. Sarapan sehat

Seringkali orang sarapan dengan masakan tak sehat, dengan sarapan buah dan protein, Arielle berguru menyingkirkan junk food di pagi hari.

5. Karena tak berpengaruh ke gym, ia mengganti olahraga dengan berjalan rutin

Karena Arielle tak begitu suka olahraga berat, ia mencoba mengganti olahraga pertamanya dengan berjalan. Selain sanggup mengkremasi kalori, juga sanggup melihat-lihat pemandangan sekitar.

6. Tidak gampang mengalah dikala punya pikiran untuk berhenti

Ini niscaya akan dialami setiap orang diet, alasannya yaitu aneka macam hal, terutama kangen makan masakan junk food, Arielle juga punya pikiran untuk berhenti. tapi ia menyemangati diri sendiri dengan fotonya yang sudah berhasil menurunkan berat badan.

7. Berhenti pesan masakan dari luar dan masak sendiri

Menjaga kualitas masakan dan nutrisi lengkap, Arielle mulai memasak makanannya sendiri. Ini jauh lebih sehat daripada masakan yang dibeli di luar.

8. Menghindari gula

Gula yaitu musuh dikala diet. Lemak sebagian besar terbentuk dari gula. Kaprikornus Arielle menghindari aneka macam masakan bergula, dan mengganti masakan manis dengan buah-buahan.

9. Ia menyadari protein yaitu pengganti karbohidrat yang hebat

Dibanding makan karbohidrat, ia mulai membatasi asupannya dan mengganti dengan masakan kaya protein.

10. Timbangan jadi motivator yang kuat

Setiap orang gemuk niscaya menghindari timbangan badan, dan ketika Arielle mencobanya dan melihat hasilnya, ia sangat bahagia alasannya yaitu jarum yang dulunya terus naik, sekarang berangsur turun.

11. Berhenti minum minuman tak sehat

Dulu ia suka minum-minuman tak sehat menyerupai soda, soft drink, minuman kemasan dan alkohol. Kini ia mulai menghindarinya, meski sesekali masih minum, tapi tak banyak.

12. Ketika mulai terbiasa olahraga kecil, ia mencoba olahraga lebih keras

Saat tubuhnya mulai terbiasa berjalan dan olahraga ringan, Arielle tetapkan ikut gym dan melaksanakan olahraga yang lebih berat dan mengkremasi lebih banyak kalori.

13. Tidak menghindari teman-teman dengan gaya hidup berbeda

Jika banyak yang bilang kau perlu mengubah lingkungan sosialmu kalau ingin sukses diet, Arielle justru tidak. Ia lebih menentukan menguatkan dirinya sendiri untuk tidak terpengaruhi makanan.

14. Ketika ia merasa ia tak berubah banyak dikala diet, ia melihat foto untuk motivasi

Terkadang memang berat tubuh tidak akan eksklusif turun dalam waktu dekat. Selama proses itulah Arielle memotivasi dirinya sendiri dengan melihat fotonya dikala before dan after.

15. Ia sering bertanya dan membuatkan kisah dengan sesama"pejuang diet"

Agar terus termotivasi untuk punya tubuh ideal, ia banyak ngobrol dengan sesama orang yang sedang diet dan dalam aplikasi dietnya.

16. Menyumbangkan baju-baju lamanya yang kebesaran

Saat tubuhnya mulai menyusut, ia agak duka juga alasannya yaitu baju-bajunya yang masih elok jadi kebesaran di tubuhnya. Namun ini juga jadi caranya untuk membuatkan dengan sesama, akibatnya ia menyumbangkan baju-bajunya untuk yang membutuhkan.

17. Belajar mengasihi diri sendiri

Ini yaitu cara efektif membuatmu lebih percaya diri dan melanjutkan usahamu diet. Cintai dirimu sendiri. Maka secara otomatis akan menciptakan kita lebih bersemangat dalam diet menurunkan berat tubuh kita.

Itu ia diam-diam bagaimana cara menurunkan berat tubuh hingga 42 Kg ala Arielle. Secara garis besar dari aneka macam tips diatas sanggup kita simpulkan bahwa pola hidup sehat dan gaya hidup sehat merupakan kunci utama dari suksesnya diet perempuan ini.

Ref : vemale.com